Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Anggota DPR Hamka B Kady Hadiri PK 1 Pisew di Bantaeng

JURNAL NEWS, BANTAENG – Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Golkar, Hamka B Kady terus berkomitmen mewujudkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) 1 meliputi, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Selayar.

Kali ini, Anggota DPR RI Hamka B Kady diwakili Tenaga Ahli Lukman B Kady menghadiri Pertemuan Kecamatan 1 program Pengembangan Infrastruktur Wilayah (PK 1 Pisew) di Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Rabu (18/5/2022).

Untuk diketahui program Pisew yang dilakukan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya ini merupakan aspirasi Hamka B Kady di DPR RI.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Eremerasa, kepala desa Kampala, kepala desa Pabumbungan, TA Pisiew dari Balai Besar Provinsi Sulawesi Selatan dan Kordinator sahabat HBK kabupaten Bantaeng dan masyarakat setempat.

Tenaga Ahli Lukman B Kady menuturkan program pengembangan infrastruktur wilayah (Pisew) ini adalah merupakan hasil aspirasi dari Anggota DPR RI Hamka B Kady di DPR RI untuk masyarakat di kabupaten Bantaeng.

“Saya mewakili Bapak Hamka B Kady untuk terus berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di pusat,” kata LBK sapaan akrab Lukman B Kady.

LBK yang juga merupakan Ketua Tim sahabat HBK berujar bahwa program Pisiew tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengembangan sosial ekonomi wilayah berbasis pada potensi sumber daya lokal.

“Ini tentunya bermuara untuk memberikan manfaat kepada masyarakat lokal dan Produksi hasil Bumi yang ada di wilayah tersebut,” tambah Lukman.

Ia menekankan kepada pihak pelaksana kegiatan Pisew ini agar betul-betul dilaksanakan dengan baik sesuai petunjuk teknis.

“Kami berharap apa yang telah dicapai selama ini dipertahankan, dan yang belum dicapai ditingkatkan agar program dari pemerintah ini betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan terkhusus masyarakat di kabupaten Bantaeng pada umumnya. (HSN)

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Berbagi Bulan Ramadan, Faisal: Salah Satu Proker AMJI-RI

Investigasi

Sidang MK, KPU Labuhanbatu: Gugatan Paslon ASRI Salah Objek

Investigasi

Polisi Tangkap Dua Pembacok Wartawan

Investigasi

Soal Rasial ke Pigai, KSP Minta Polisi Proses Hukum Ambroncius

Investigasi

Deklarasi Dukung Prabowo-Muhaimin di Pilpres 2024

Investigasi

Dinsos PMD Gelar Pelatihan Siskeudes se Desa Takalar

Investigasi

Sebanyak 84 Tenaga Medis di Jakarta Positif Corona

Investigasi

Rosmida Napitupulu, Penderita Kanker Payudara Butuh Uluran Tangan