Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Jumat, 17 September 2021 - 11:02 WIB

Tim HBK Kampanyekan Airlangga Hartanto Capres 2024

JURNAL NEWS, TAKALAR – Tim sahabat Hamka B. Kady yang dipimpin langsung Lukman B. Kady mulai massif mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden dan Taufan Pawe calon Gubernur Sulawesi Selatan kepada seluruh tim akar rumput yang selama ini berjuang dalam tim pemenangan sahabat Hamka B. Kady (HBK).

Sebelumnya, ketua tim sahabat HBK, Lukman B. Kady juga sempat berkunjung ke tim akar rumput kordinator di kelurahan Palleko dan Panrannuanku kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Kamis (16/9/2021).

“Selain kunjungan silaturahmi ke tim untuk penguatan soliditas tim dan menjalin komunikasi kepada seluruh tim relawan sahabat Hamka B. Kady. Kami juga mensosialisasikan bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel 2024 nantinya.” ujar Lukman.

Ia mengajak kepada seluruh tim sahabat, relawan akar rumput yang bergabung dalam tim sahabat Hamka B. Kady (HBK) untuk merapatkan barisan dan membangun soliditas yang kuat berjuang satu komando bersama sahabat Hamka B kady untuk siap mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel 2024. (HSN)

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Personel Temukan 2 Jenazah Korban Longsor PLTA Batang Toru

Investigasi

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Kualuh Ledong

Investigasi

Tukang Rebus Ikan Tewas Ditikam OTK

Investigasi

Webinar Bersama ACT, OKE OCE: Ini Cara UMKM Hadapi Pandemi

Investigasi

DPPKB Labuhanbatu dan BKKBN Sumut Gelar Pertemuan Program Bangga Kencana

Investigasi

Pekan Depan Kasus Covid-19 Meningkat

Investigasi

Terima Bantuan dari Bupati Takalar, Korban Gempa Ucapkan Terima Kasih

Investigasi

Pertama di Indonesia, Kantor Desa Kessing Disulap Model Perahu