Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Selasa, 4 Mei 2021 - 17:52 WIB

Usai PSU, Kapolres Labuhanbatu Lepas 2 SSK Brimob Poldasu

JURNAL NEWS, LABUHANBATU – Usai menjalankan tugas Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PAM PSU) dua kabupaten, Kapolres Labuhanbatu kembali melepas kepulangan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) personil BKO Sat Brimob Polda Sumatera Utara, Selasa (4/5/2021) pagi.

Acara pelepasan itu,  berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, langsung dipimpin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni  Kurniawan, dihadiri Waka Polres, para Pejabat Utama Polres, Danyon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara, Kompol Endra Budianto, perwira BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Peleton BKO Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personil BKO Sat Brimob yang telah membantu Polres Labuhanbatu mengamankan PSU di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan. Sehinggga PSU dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang di dapat disini menjadi pengalaman untuk rekan-rekan selama berada di Polres Labuhanbatu, khususnya di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini tambahnya, sampaikan salam hormat kepada Komandan Kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu dirumah.

Acara pelepasan ini berjalan aman, tertib dan lancar. Ditandai dengan saling bersalaman kemudian personil Sat Brimob Polda Sumatera Utara langsung menuju kendaraan yang akan membawanya kembali ke Medan. (YAS)

Berita ini 94 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Sambut HUT Takalar ke-61, Wabup Pimpin Apel Kebersihan

Nusantara

Diseret KPK, Harta dan Sederet Prestasi Gubernur Sulsel

Investigasi

Bhabinkamtibmas Desa Popo Takalar Patroli Lingkungan

Investigasi

HMI Takalar Gelar Aksi Bisu di Kantor Kejari

Investigasi

Kabaharkam: Jangan karena Perbedaan Pilihan Persatuan Jadi Terputus

Investigasi

Penyeleweng Bansos Corona, Mahfud: Lapor ke Saber Pungli

Investigasi

Artis Glenn Fredly Meninggal Dunia

Investigasi

P3MD Luwu Timur Gelar Rakor