Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Minggu, 7 Maret 2021 - 17:25 WIB

Rutin Silaturahmi, Kapolres Takalar Olahraga di Lapas

JURNAL NEWS, TAKALAR – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Beny Murjayanto bersama Kalapas Takalar Mansyur S.Sos., MH dan Kalapas Bulukumba Saripudin Nakku SH.,MH., melakukan silaturahmi sambil berolahraga di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Minggu (7/3/2021).

Jauh sebelunya, Kapolres dan Kalapas sering meluangkan waktu bermain tennis disela kesibukan. Perwira berpangkat dua melati itu saat dikonfirmasi menyampaikan jika dirinya lebih suka menghabiskan waktu libur untuk berolahraga sambil bersilaturahmi.

“Kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi sambil berolahraga, kebetulan hari libur diajak main tennis disini sama Pak Kalapas, ya tentu menyenangkan selain berkeringat dan sehat bisa juga koordinasi terkait kondisi dan perkembangan di lingkungan lembaga pemasyarakatan, bisa juga mengecek kondisi tahanan,” kata Benny.

Ia melanjutkan jika dengan menjaga silaturahmi bisa lebih harmonis serta mendapatkan inspirasi dan solusi terkhusus kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kabupaten Takalar.

“Kita jaga silaturahmi dan kekompakan biar harmonis, diskusi juga disini biar ada inspirasi atau solusi terkait masalah yang lagi berkembang di wilayah hukum abupaten Takalar,” ucap alumni Akpol 1999 yang dikenal ramah dan murah senyum.

Terpisah, Kepala Lapas Takalar Masyur sangat menyambut baik kegiatan olahraga tennis yang rutin dilakukan kapolres Takalar di hari libur. Menurutnya selain menjaga silaturahmi dan harmonisasi atara pihak Forkopimda juga untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Disini pak kapolres sering bersilaturahmi sambil olahraga tennis biar badan bugar dan pikiran jernih sambil koordinasi kondisi keamanan dan kenyamanan para petugas serta narapidana yang ada di Lapas,” ucap Mansyur. (HSN)

Berita ini 71 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

ACT Aceh, WADA, Masjid Oman Bersama Perbankan Luncurkan Gerakan INSAF

Investigasi

PGRI Pinrang Lantik Pengurus Ranting Masa Bakti 2019-2024

Investigasi

BPJS vs Corona, Rocky: Publik Saksikan Kepemimpinan Compang-camping

Investigasi

Seorang ASN Beri Nama Bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Investigasi

Tim HBK Tinjau Lokasi P3ATGAI di Gowa

Investigasi

Tiga Pengeroyok Singkat Sihotang Dibekuk Tekab Polsek Kota Pinang

Investigasi

Bawa Sabu, Agus Digerebek Polisi di Hotel Istana Kotapinang

Investigasi

DPRD Labusel Rapat Paripurna Pemberhentian Imam Firmadi