Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Senin, 1 Maret 2021 - 13:45 WIB

Pemilihan Danpos Satlinmas Kecamatan Wajo Pakai Voting

JURNAL NEWS, MAKASSAR – Dewan pertimbangan Komandan Pos Satuan Perlindungan Masyarakat (Danpos Satlinmas) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) sepakat memilih Danpos Satlinmas tingkat kecamatan melalui voting. Hal ini berdasarkan hasil keputusan para peserta musyawarah yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Butung, Jalan Sarappo, Makassar, Minggu (28/3/2021).

Anggota Dewan pertimbangan Satlinmas Kota Makassar, Nasution Jarre mengatakan, musyawarah pemilihan Danpos Satlinmas untuk 15 kecamatan di Kota Makassar berdasarkan surat perintah nomor: 04/Bid.Linmas/SP/II/2021 dari Dansatlinmas Satpol PP Kota Makassar, Irwan SE, MM.

“Saya apresiasi anggota Satlinmas kecamatan Wajo yang sukses melaksanakan musyawarah dengan cara voting. Yakni 2 calon Danpos yang bertarung, yaitu Alimuddin AK dan M Ridwan. Dalam voting, Alimuddin terpilih sebagai Danpos Satlinmas kecamatan Wajo periode 2021-2022,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, anggota Dewan pertimbangan bidang investigasi dan intelejen, Ir. Andi Zulkarnaen mengatakan, sesuai arahan Dansatlinmas, saat ini Satlinmas ditugaskan juga di bidang penertiban dengan bersinergi Satpol PP yang bertugas di pemerintahan kecamatan.

“Saya harap Danpos yang terpilih segera berkoordinasi dengan Kasi Trantib kecamatan Wajo dan bersinergi dengan Satpol PP serta instansi terkait untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” kata Andi Zulkarnaen.

Hadir dalam kegiatan musyawarah pemilihan Danpos, anggota Dewan pertimbangan Dian Kurnia, bidang pengawasan, Irwan Ali, ST, bidang humas Aiptu Ahmad Azis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Butung Serma Laode Rolitifun, Babinsa Kelurahan Butung serta Hamdan Danru Satpol PP kecamatan Wajo. (FSL/IRW)

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Ini Langkah Konkrit ACT-MRI Sinjai Cegah Covid-19

Investigasi

Ketua KPK: Hati-hati Praktik Suap Menyuap Tukar Kado

Investigasi

Pandemi Corona, Polsek Lilirilau Bagikan Sembako ke Warga

Investigasi

Pasca Libur Panjang di Labuhanbatu, Kasus Covid-19 Bertambah

Investigasi

Bawaslu Belum Bertindak, APK Masih Terpasang di Kota Rantauprapat

Investigasi

ACT Buka Posko Kemanusiaan Banjir Masamba Sulsel

Investigasi

Komjen Listyo Sigit Sah Terpilih Jadi Kapolri

Investigasi

Sempat Dipecat, Guru Honorer di Bone Kembali Mengajar