Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Minggu, 31 Januari 2021 - 22:31 WIB

Wali Kota Palopo Dinyatakan Positif Covid-19

JURNAL NEWS, PALOPO – Wali Kota Palopo HM Judas Amir positif terpapar Covid-19 setelah dilakukan swab test di salah satu rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (31/1/21) sore.

Wali Kota Palopo dua periode ini memohon doa dari warga Kota Palopo agar bisa segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Alhamdulillah, saat ini saya baik-baik saja meski dinyatakan terpapar Covid-19. Saya lagi isolasi mandiri di Makassar. Mohon doakan saya agar bisa pulih dan dapat melalui proses isolasi mandiri ini tanpa kendala apapun,” kata Judas Amir.

Baca juga: Wali Kota Palopo Dikabarkan Sakit, Kabid P2P: Dirujuk ke Makassar

Sebelumnya, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Palopo, San Ashari yang dikonfirmasi membenarkan jika Wali Kota Palopo HM Judas Amir dirujuk ke Makassar usai menjalani perawatan di rumah jabatan wali kota.

“Iya, Pak Wali dirujuk ke Makassar, Sabtu (30/1/2021) siang karena sakit. Belum ada konfirmasi apakah Covid-19 atau bukan, masih menunggu pemeriksaan di Makassar,” katanya, Sabtu malam.

Untuk diketahui, dari data Satgas Covid-19 Kota Palopo yang diupdate, Sabtu (23/1/21) malam, angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palopo telah mencapai jumlah 1.003 pasien.

Dari angka tersebut, jumlah pasien yang telah sembuh sebanyak 662 orang sementara kasus aktif sebanyak 299 orang dan 42 di antaranya meninggal dunia. (FSL/TIM)

Berita ini 87 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Momen 1 Tahun Jokowi-Ma’ruf, Buruh-Mahasiswa Akan Kepung Istana

Investigasi

Batik Shiborita dan Daur Ulang Sampah Meriahkan HUT RI ke 77

Investigasi

Gugatan PHPKada Labuhanbatu Segera Bergulir di MK

Investigasi

Cara Membuat Hand Sanitizer

Investigasi

Polisi Ringkus Pelaku Percobaan Pembakar Kios dan Anggota Polisi

Investigasi

Syekh Ali Jaber Wafat, Advokat Syam Hasri Sampaikan Dukacita

Investigasi

Diduga Langgar Kode Etik dan Hidup Mewah, Dewas KPK Akan Panggil Firli

Investigasi

P3A Labuhanbatu: Masyarakat Berperan Menanggulangi Tindak Kekerasan Terhadap Anak