Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Sabtu, 7 November 2020 - 12:27 WIB

Ketua KPU: Saksikan Debat Publik Paslon Bupati Labuhanbatu

JURNAL NEWS, LABUHANBATU – Lima pasangan calon (paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, akan beradu gagasan dalam debat publik yang akan berlangsung di Medan, Senin (9/11/2020) siang.

Terkait dengan rencana debat kandidat tersebut, KPU Labuhanbatu menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama dengan Tim Kampanye dan LO masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, 2, 3, 4, dan 5.

Kegiatan ini, turut dihadiri Ketua dan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu beserta staff. Rakor ini membahas aturan, tata tertib, dan teknis debat yang akan berlangsung secara langsung di Inewstv Sumatera Utar dan Youtube.

Didepan peserta rakor, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi Tani menyampaikan, kegiatan debat kandidat paslon, berlangsung dalam suasana pandemi covid19. Kegiatan ini akan berlangsung sesuai protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Guna menghindari dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Secara khusus, Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi Tani kepada jurnalnews.net menyebutkan,  rencana devst publik kandidat paslon akan berlangsung dua kali. Seluruh debat akan berlangsung di Medan.

Dalam kesempatan ini, Wahyudi Tani mengajak masyarakat Labuhanbatu, untuk dapat menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, secara daring baik lewat YouTube maupun akun facebook KPU Labuhanbatu. Serta akan disiarkan melalui stasiun televisi iNews Sumatera Utara.

Menurut Wahyudi Tani, dengan menyaksikan debat publik kandidat paslon ini, diharapkan  masyarakat bisa memilih calon pemimpin dengan mengenali para lewat visi dan misi yang disampaikan nantinya. Serta programnnya lebih mendalam. (YAS)

Berita ini 435 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Jurnalis Masuk Bui, Eks KPK: Negara Sedang Sakit

Investigasi

Modus Jual Bendera, FS Ditangkap Polisi

Investigasi

MK Gelar Sidang PHP Pilkada Labuhanbatu-Labuhanbatu Selatan

Investigasi

Bupati Labura Serahkan Bantuan Kepada Warga Lansia dan Disabilitas

Investigasi

Mandi Bersama 5 Teman, Bocah 10 Tahun Hanyut di Sungai Aeknatas

Investigasi

Pengurus ORARI Lokal Takalar Resmi Dilantik

Investigasi

Humas Bawaslu Takalar Sabet 3 Penghargaan Terbaik se Sulsel

Investigasi

Alat Berat Penambang di Mangkutana Dipasangi Police Line