Home / Investigasi / Nusantara / Pendidikan / Politik & Hukum

Jumat, 21 Agustus 2020 - 16:46 WIB

Relawan Cantik Ini Dilamar di Lokasi Bencana Masamba

Ameera Noor Aisha dan Andi Fajar Aswan

Ameera Noor Aisha dan Andi Fajar Aswan

JURNAL NEWS, PALOPO – Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, tepatnya di tanggal 20 Agustus 2020 adalah momen bersejarah bagi pasangan Ameera Noor Aisha dan Andi Fajar Aswan. Pasalnya kedua pasangan ini mengukuhkan keseriusan cinta mereka lewat ikatan sakral pernikahan.

Dikediaman mempelai wanita, acara sakral itu digelar di Desa Walenrang, Dusun Kaliba Bawah. Sang mempelai pria pun mengucapkan janji suci (ijab qabul) dengan lantang di depan tamu undangan dengan di saksikan orang tua mempelai wanita dan wali dari mempelai pria.

Acara pun berjalan lancar dan di sambut sukacita tamu undangan. Pernikahan mereka pun jadi berwarna dengan kedatangan para sahabat dari lembaga kemanusian yaitu Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indinesia dari berabagai kabupaten/kota (ACT MRI).

Diketahui, Ameera Noor Aisha dan Andi Fajar Aswan merupakan relawan Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT MRI) Sulawesi Selatan.

Berdasarkan penelusuran jurnalnews.net, Ameera Nooor Aisha (calon pengantin wanita), dirinya bersama Andi Fajar Aswan pertama kali bertemu di lokasi longsor Poros Palopo – Toraja, tepatnya di Desa Battang, pada 2 Juli 2020 lalu. Disana mereka berkenalan selama 1 minggu lamanya.

Tak cukup sebulan, mereka kembali di pertemukan di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, saat musibah banjir bandang yang meluluh lantahkan daerah tersebut.

Lanjut cerita Ameera, hingga akhirnya mereka kembali di tugaskan di Masamba untuk membantu para penyintas.

Fajar sapaan akrab Andi Fajar Aswan (mempelai pria) dengan hati dan tekad yang bulat menjatuhkan hatinya melamar Ameera.

“Jodoh tak pernah ada yang tahu, bahkan saya sendiri pun juga tidak menyangka jika jodohnya ternyata adalah seorang relawan,” kata Ameera penuh haru. (FSL)

Berita ini 5,387 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Investigasi

Korupsi Bansos Covid Hingga Daerah Capai Triliunan

Investigasi

Baznas Labura Gelar Rapat Bimtek RKAT dan SiMBA

Investigasi

Komeng Ditangkap Polisi Lantaran Curi Bahan Bangunan di Ladang

Investigasi

Perayaan Iduladha: Muhammadiyah 9 Juli, Pemerintah 10 Juli

Investigasi

SDN 307 Inpres Panglion Butuh Perbaikan

Investigasi

Wabup De’de Terima Bantuan APD dari PMI Sulsel

Investigasi

Respons Buruh soal UMP: ‘Gubernur Macam Apa Itu’

Investigasi

Wabah Corona Berdampak Ekonomi Lesu, ACT Sulsel Gelar Operasi Pangan Gratis